Minggu, 04 Juni 2017

0878 7197 2895, Harga Propolis British, Manfaat Porpolis British, Distributor Propolis Asli, Jual Propolis Asli

BRITISH PROPOLIS


Ya, Sakit itu memang Tidak Enak. Aktivitas Tubuh Jadi Terbatas dan Semua Jadi Serba salah. Kalau itu Masalah Anda, Cobalah British Propolis, Premium propolis dari Inggris

British Propolis Membantu menyembuhkan Penyakit, Sekaligus Menjaga Tubuh dari Serangan Virus, Bakteri, dan Kuman

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu, yaitu terdiri dari pucuk daun-daun muda yang dikumpulkan oleh lebah yang dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan men-steril-kan sarang.

Propolis ini bersifat desinfektan (Anti bakteri) alami yang mampu membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah membentengi sarangnya dengan propolis ini untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut (Ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu) dari serbuan kuman, virus atau bakteri.

Ray Kupinsel :
Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping Profesor Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. 

Russian Research Team :
Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.

Dr. Fang Chu :
Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.

Lembaga Riset Kanker Columbia :
Didalam propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian Zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%. 

Majalah Anti Biotik VP Kivalkina :
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.

Saran Penggunaan BRITISH PROPOLIS Untuk Berbagai Penyakit:

British Propolis adalah Suplemen kesehatan Alami tetapi dapat dijadikan obat, Dosis di bawah ini bukan dosis mutlak, dapat ditambah atau di kurangi sesuai kondisi badan, disarikan dari para pengguna yang telah merasakan hasilnya pada dosis tersebut, sangat mungkin dosis untuk seseorang berbeda dengan orang lain.
• Mulailah dengan meneteskan 5 tetes Propolis kedalam ½ gelas air hangat (suam-suam kuku) (50 – 100 cc) kemudian diaduk rata , minum 2 kali sehari (waktu yang baik adalah waktu bangun pagi, dan ketika akan tidur malam) . Dosis dapat di tambah atau dikurangi tergantung kondisi badan. Lebih baik diminum dengan dikumur-kumur terlebih dahulu untuk memperkuat gigi dan mencegah sariawan.
• Untuk nenjaga kesehatan, memelihara kekebalan tubuh, dan pemulihan penyakit cukup sehari 2 kali 5 tetes
• Untuk diabetes dan PMS 3 sd 4 kali 7 tetes diminum setiap habis makan.
• Untuk luka ringan, langsung dioleskan di luka sehari 2 kali.
• Untuk yang berusia di atas 65 tahun 3 tetes 2 kali sehari
• Untuk bayi di bawah 1 tahun disarankan melalui ibunya (ASI).
• Untuk anak di bawah 3 tahun yang mengalami demam dan batuk, 2 X sehari 2 tetes+teteskan di bawah lidah.
• Untuk penggunaan di luar tubuh (Jerawat, Bengkak, Eksim, Panu, Kadas, Kurap, dll), encerkan BRITISH PROPOLIS pada sedikit air hangat lalu oleskan pada kulit yang bermasalah.

Informasi Pemesanan Hub:Bapak Aziz0878 7197 2895


Tidak ada komentar:

Posting Komentar