Kamis, 25 Mei 2017

0878 7197 2895, Distributor Propolis, British Propolis, Jual Propolis Di Indonesia

Jual British Propolis Asli, Pengirman ke Seluruh Indonesia

Propolis adalah sebuah nama generik dari zat-zat getah tanaman, yang dikumpulkan lebah madu pekerja dari bagian Pohon-pohonan (pucuk daun, batang pohon yang terluka). Substansi tersebut, kemudian dimetabolisma dan disekresikan oleh kelenjar ludah lebah. Propolis digunakan lebah untuk melapisi seluruh bagian dalam sarang lebah dan menambal keretakannya, sehingga sarang lebah terlindungi dan steril dari berbagai gangguan dan penyakit.

Propolis memiliki 300 lebih kandungan bahan aktif perlindungan tanaman, sehingga apabila propolis dikonsumsi secara rutin baik oleh dewasa maupun anak-anak, laki-laki maupun wanita, akan menjadikan tubuh memiliki daya tahan prima, tahan terhadap berbagai penyakit dan mampu membantu tubuh yang sebelumnya sakit menjadi sehat kembali. Propolis adalah produk kesehatan alami dan ilmiah yang terbuat dari resin lebah, bahan berstruktur kimia yang paling pen-ting terdapat dalam Propolis adalah Bioflavonoid, bioflavonoid adalahSuper antioksidan yang dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan oleh : polusi udara, tanah, air, bahan pengawet, perasa, pewarna. Rahasia yang terkandung dalam bioflavonoid Propolis adalah kemampuan kerjanya dalam tubuh yang setara dengan kemampuan kerja 500 buah jeruk.

Saran Penggunaan BRITISH PROPOLIS Untuk Berbagai Penyakit: British Propolis adalah Suplemen kesehatan Alami tetapi dapat dijadikan obat, Dosis di bawah ini bukan dosis mutlak, dapat ditambah atau di kurangi sesuai kondisi badan, disarikan dari para pengguna yang telah merasakan hasilnya pada dosis tersebut, sangat mungkin dosis untuk seseorang berbeda dengan orang lain.
 
0878-7197-2895-Distributor-Propolis-British-Propolis-Jual-Propolis-Di-Indonesia
  • Mulailah dengan meneteskan 5 tetes Propolis kedalam ½ gelas air hangat (suam-suam kuku) (50 – 100 cc) kemudian diaduk rata , minum 2 kali sehari (waktu yang baik adalah waktu bangun pagi, dan ketika akan tidur malam) . Dosis dapat di tambah atau dikurangi tergantung kondisi badan. Lebih baik diminum dengan dikumur-kumur terlebih dahulu untuk memperkuat gigi dan mencegah sariawan. 
  • Untuk nenjaga kesehatan, memelihara kekebalan tubuh, dan pemulihan penyakit cukup sehari 2 kali 5 tetes 
  • Untuk diabetes dan PMS 3 sd 4 kali 7 tetes diminum setiap habis makan.Untuk luka ringan, langsung dioleskan di luka sehari 2 kali.
  • Untuk yang berusia di atas 65 tahun 3 tetes 2 kali sehari 
  • Untuk bayi di bawah 1 tahun disarankan melalui ibunya (ASI).

Untuk Pertanyaan / Pemesanan 

Hub Kami di 

0878 7197 2895 (WA atau SMS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar